Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama : 18 Tahun

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
GENERAL AND SPECIALITY CHEMICAL for Food , Feed, Textile and other industries
  • Bahan Kimia
  • Soda Ash Dense, Soda Ash, Sodium Carbonate, Na2Co3

Soda Ash Dense, Soda Ash, Sodium Carbonate, Na2Co3

Update Terakhir
:
30 / 10 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
256 kali
Harga Mulai
Rp. 123
Sampai dengan
Rp. 123
Bagikan
:
PT GARUDA MAS LESTARI bergerak dalam bidang kimia sebagai pabrikasi , importir, distributor, stockist dan exportir. Kami melayani kebutuhan kimia baik barang jadi maupun bahan baku untuk berbagai industri lain Makanan dan minuman, Farmasi, Cosmetic, Pengolahan limbah air, Kertas, Bahan Baku Ternak, textile, dll.

Detail Soda Ash Dense, Soda Ash, Sodium Carbonate, Na2Co3

soda ash dense ex ANSAC-USA

Natrium karbonat (juga dikenal sebagai soda cuci dan soda abu), Na2CO3, adalah garam natrium dari asam karbonat yang mudah larut dalam air. Natrium karbonat murni berwarna putih, bubuk tanpa warna yang menyerap embun dari udara, punya rasa alkalin/pahit, dan membentuk larutan alkali yang kuat.

Pembuatan kaca adalah salah satu kegunaan penting dalam natrium karbonat. Dapat menjadi fluks untuk silika, dengan menurunkan titik cair campuran ke sesuatu yang dapat diterima tanpa material khusus. "Soda kaca" ini mudah larut dalam air, jadi kalsium karbonat ditambah pada campuran yang belum mencair untuk menghasilkan kaca yang diproduksi tidak mudah larut dalam air. Jenis kaca ini disebut kaca soda kapur, "soda" untuk natrium karbonat dan "kapur" untuk kalsium karbonat.

Biasa digunakan sebagai tambahan untuk kolam renang untuk menetralkan efek korosi dari klorin dan menaikkan pH.

Dalam kimia, biasa digunakan sebagai elektrolit.

Dapat digunakan sebagai pelembut air dalam mencuci pakaian. Ia beradu dengan ion magnesium dan kalsium di air dan mencegahnya berikatan dengan deterjen yang sedang dipakai. Natrium karbonat dapat dipakai untuk menghilangkan minyak, oli, dan karat anggur.

Dapat digunakan sebagai tambahan pangan (E500) yaitu pengatur keasaman, anti-lengket pada kue, pengembang, dan penstabil. Salah satu bahan dari kansui (かん水), larutan untuk memberikan mi ramen karakter rasa dan tekstur khusus. Di Tiongkok, biasa dipakai untuk mengganti air alkali untuk bahan kue bulan tradisional Kanton, dan beberapa roti dan mi Tiongkok. Digunakan dalam pasta gigi, sebagai pembentuk busa dan abrasi, dan sementara menaikkan pH mulut.

baking soda

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kami :

Kantor Bandung : 0226014647
Kantor Solo : 0271624075
WA : 0818202161
Tampilkan Lebih Banyak